Ini Buat Pasangan Lee Jong Suk-Park Shi Hye Serasi

Selasa, 28 Juli 2015 - 12:30 WIB
Ini Buat Pasangan Lee Jong Suk-Park Shi Hye Serasi
Ini Buat Pasangan Lee Jong Suk-Park Shi Hye Serasi
A A A
SEOUL - Keahlian yang dimiliki Park Shin Hye dan Lee Jong Suk membuat keduanya semakin serasi. Hal ini terbukti saat keahlian khusus yang dimiliki bintang utama drama Pinocchio sangat berpengaruh terhadap banyak orang.

Mengutip dari Dramafever, kemampuan yang dimiliki keduanya ini yakni kedipan mata yang dapat berpengaruh terhadap orang lain. Lee Jong Suk yang mempunyai kedipan mata paling maut di Korea Selatan sedangkan, Park Shin Hye memiliki kedipan mata yang tidak bisa dilupakan.

Kemampuan yang dimiliki keduanya ternyata membuat mereka mempunyai kesamaan yang tidak dimiliki pasangan lainnya. Tentunya keahlian khusus ini membuat mereka terlihat sangat kompak.

Seperti diketahui, Lee Jong Suk masuk daftar selebriti Korea Selatan yang memiliki kedipan mata maut. Aktor tampan ini berada di peringkat ketujuh.

Sedangkan, Park Shin Hye masuk daftar selebriti Korea Selatan yang memiliki kedipan mata tidak terlupakan. Aktris cantik ini berada diperingkat kedua.

Saat itu, baik Park Shin Hye dan Lee Jong Suk belum pernah tampil bersama pasca rumor kencan mereka. Keduanya sepertinya kompak belum ingin tampil bersama dalam waktu dekat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3701 seconds (0.1#10.140)